Beberapa Ide Sederhana untuk Menggabungkan Rutinitas Anda

Kadang-kadang saya terjebak dalam rutinitas yang sama dan latihan saya mulai sedikit membosankan. Saya tahu ini mulai terjadi ketika mudah kehilangan latihan rutin saya. Baru-baru ini, saya perhatikan ini terjadi ketika saya dengan mudah berbicara sendiri tentang pergi ke gym selama hampir 2 minggu berturut-turut. Jelas, sesuatu perlu diubah. Jadi, inilah beberapa ide yang saya gunakan dari waktu ke waktu hanya untuk meningkatkan latihan saya. Cobalah mereka, dan saya yakin Anda akan menemukan kegembiraan baru untuk latihan Anda juga.

Ubah Pegangan Anda!

Ini adalah perubahan kecil dibandingkan dengan sebagian besar yang dapat Anda lakukan, tetapi satu cara untuk meningkatkan latihan Anda dari waktu ke waktu adalah dengan mengubah cara Anda memegang bar ketika melakukan latihan barbell atau mesin. Salah satu pegangan favorit saya adalah pegangan telapak tangan. Bahkan, saya sudah membaca beberapa artikel dari pelatih kebugaran dan atlet profesional lainnya yang menyarankan bahwa pada latihan seperti bench press, Anda hanya boleh menggunakan pegangan tangan.

Jadi apa itu cengkeraman telapak tangan? Mari kita gunakan bench press sebagai contoh untuk genggaman tangan. Banyak dari kita yang bersalah karena menggunakan pegangan standar pada latihan ini, termasuk saya. Genggaman standar adalah tempat Anda membungkus tangan di sekitar batang seolah-olah Anda memegang tongkat baseball. Jika Anda ingin bench press yang lebih efektif, cobalah untuk tidak melilitkan jempol di sekitar bilah. Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan kehilangan stabilitas dengan melakukan ini, tetapi saya belum pernah mengalami masalah itu. Anda mungkin harus sedikit menekuk pergelangan tangan Anda untuk mengimbangi, atau sedikit menurunkan berat badan. Manfaat utama menggunakan cengkeraman tangan pada latihan jenis ini adalah dengan menempatkan ibu jari pada posisi ini, Anda mengurangi jumlah upaya yang akan dilakukan lengan bawah Anda ke dalam latihan. Karenanya, otot dada dan trisep Anda harus bekerja lebih keras untuk melakukan pengangkatan. Coba ini, dan saya yakin Anda akan melihat perbedaan pada saat Anda melakukan bench press.

Coba Trisets!

Anda mungkin pernah mendengar tentang set super, di mana Anda melakukan dua latihan secara berurutan tanpa beristirahat di antaranya. Pernahkah Anda mencoba melakukan tiga latihan yang berbeda? Ini bekerja sangat baik dengan latihan bicep. Manfaat melakukan triset dengan latihan bicep, adalah memungkinkan Anda untuk memukul bicep dengan sangat keras dalam tiga cara berbeda. Berikut adalah contoh dari bicep triset: standing barbell curls, hammer curls, reverse barbell curls. Anda juga akan melihat dalam urutan ini bahwa Anda harus mengubah genggaman Anda dengan setiap set triset. Ini adalah cara terbaik untuk memanfaatkan triset. Ini adalah contoh triset dengan trisep: kabel lurus turun, kabel tali turun, balik kabelnya. Sekali lagi, kuncinya di sini adalah untuk mengubah pegangan pada setiap latihan. Cobalah ini, dan saya yakin Anda akan merasakan pompa baru di bagian tubuh mana pun yang Anda gunakan!

Ubah Anda Berpisah!

Pernahkah Anda mengikuti rutin perpecahan yang sama selama dua lama? Apakah rutinitas split Anda terdiri dari dada dan trisep, punggung dan bisep, atau yang serupa selama beberapa bulan? Coba balikkan split Anda atau lakukan split 5 hari alih-alih 3 hari. Lakukan dada dan bisep, punggung dan trisep hanya untuk mencampurnya sedikit.

Ini hanya beberapa ide dasar, tetapi selalu merupakan ide bagus untuk menggabungkan rutinitas Anda secara terus-menerus. Dengan begitu Anda dapat membuat tubuh Anda terus menebak dan tumbuh untuk beradaptasi dengan perubahan stres yang Anda tempatkan pada otot Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>